Lakukan Komsos Sekaligus Patroli Keamanan Lingkungan di Wilayah

    Lakukan Komsos Sekaligus Patroli Keamanan Lingkungan di Wilayah

    Surabaya, – Untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian pada rumah kosong yang ditinggal pemiliknya selama mudik lebaran, Koramil 02 Semampir Kodim 0830/Surabaya Utara  tingkatkan Patroli baik di siang hari maupun malam hari.

    Mayor Inf Sugiarto selaku Danramil Semampir menuturkan, dalam upaya memberikan rasa aman ditengah masyarakat yang menjalani mudik lebaran pihaknya melalui Babinsa akan meningkatkan kegiatan patroli diseluruh wilayah Kecamatan semampir.

    “Agar patroli tersebut berjalan dengan baik dan dapat mengantisipasi tindakan kriminalitas maupun hal-hal yang tidak kita inginkan, maka kami setiap harinya menurunkan Babinsa bersama personil tiga pilar rutin patroli keliling di wilayah binaan kami.”ucapnya, Sabtu (07/05).

    Babinsa Kelurahan Ujung Serma Syafruddin selain melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Ketua RT.10 dan Ketua RW. 11 sekaligus melakukan patroli Pengecekan rumah warga yang di tinggal Mudik untuk mencegah terjadinya Hal - hal yang tidak di inginkan sekaligus melakukan pemantauan wilayah.

    “Patroli dalam rangka pengamanan wilayah terutama rumah-rumah kosong yang di tinggal mudik rutin kami laksanakan bersama dengan stakeholder terkait sesuai dengan atensi Danramil, ungkapnya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Pantau...

    Artikel Berikutnya

    Seluncuran Water Park Kenjeran Surabaya...

    Berita terkait